Sabtu, 12 Oktober 2013

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Obat Tradisional Gagal Ginjal Ampuh Mengatasi Secara Cepat, Aman dan Tuntas

Obat Tradisional Gagal Ginjal merupakan salah satu solusi yang diciptakan untuk mengobati penyakit gagal ginjal yang selalu mengganggu hidup anda. Obat tradisional gagal ginjal ini sangat ampuh dalam mengatasi gagal ginjal. Selain ampuh juga aman untukdi konsumsi tanpa adanya efek samping, dikarenakan dibuat dari bahan-bahan tradisional alami tanpa ada campuran bahan kimia yaitu perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis serta bahan pelengkap lainnya adalah madu, anggur, apel serta rosella hitam. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena disini kami hadir untuk melayani anda dalam melakukan pemesanan serta pembelian obat tradisional gagal ginjal ace maxs secara cepat, aman, terpercaya dan tentunya sangat menguntungkan bagi anda yaitu dengan layanan BARANG DIKIRIM TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Sekilas Tentang Gagal Ginjal

Gagal ginjal (Anuria) adalah suatu kondisi dimana ginjal tidak menjalankan fungsinya dengan baik. Kondisi ini disebabkan oleh glomerulus yang mengalami kerusakan. Kerusakan tersebut yang menyebabkan proses penyaringan tidak bisa dilakukan sehingga urin yang dihasilkan tidak ada.

Gagal ginjal dibagi menjadi 2 golongan yaitu :

  •  Gagal ginjal Kronik adalah suatu sindrom klinis yang disebabkan penuruann fungsi ginjal yang bersifat menahun, berlangsung progresf yang akhirnya akan mencapai gagal ginjal terminal.
  • Gagal ginjal Akut adalah suatu sindrom akibat kerusakan metabolik atau patologik pada ginjal dengan penurunan fungsi ginjal yang mendaadk pada waktu beberapa hari atau beberapa minngu atau tanpa oliguria sehingga mengakibatkan hilangnya kemampuan ginjal untuk mempertahankan homeotasis tubuh.

Penyebab Gagal ginjal

Biasanya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang telah diderita oleh tubuh, yang mana secara perlahan-lahan dapat berdampak kerusakan pada organ ginjal diantaranya adalah : Hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi, diabetes mellitus, adanya sumbatan pada saluran kemih, kanker, kelainan autoimun misalnya lupus eritematosus sistemik, serta rusaknya sel penyaring akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit hipertensi, hepatitis,TBC, sifilis, malaria, obat-obatan dan amiloidosis. 

Gejala Gagal ginjal

Gejala gagal ginjal akut diantaranya : rasa has berlebih, denyut nadi cepat, bibir kering, sakit pinggang, sakit didaerah perut bawah, produksi keringat berkurang, pusing saat mengubah posisi duduk akibat penurunan darah. 
gejala gagal ginjal kronik diantaranya : Anemia, sesak napas, penumpukan cairan tubuh sehingga menyebabkan pembengkakan di seluruh bagian tubuh serta beberapa gejala lain seperi muntah, maul, dan perubahan status mental yang disertai keseimbangan elektrolit.

Solusi Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal dengan Obat Tradisional Gagal Ginjal Ace Maxs

Seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi dan informasi, Para pakar ahli penelitian terus melakukan penelitian dan berbagai percobaan untuk mendapatkan obat tradisional yang akan menggantikan obat berbahan kimiawi. Akhirnya mereka menemukan tanaman yang memiliki khasiat yang sangat ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit gagal ginjal. Obat tradisional gagal ginjal ini terbuat dari bahan-bahan tradisional herbal alami yaitu perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Karena didalam daun sirsak dan kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya.

Kandungan Kulit Manggis dalam Obat Tradisional Gagal ginjal

Manggis adalah salah-satu buah yang banyak dikonsumsi dan digemari oleh masyarakat pada umumnya karena tersohor oleh rasanya yang enak serta buahnya yang enak dilihat. Selain buahnya ternyata kulitnya pun juga telah banyak digunakan sebagai obat serta bahan terapi. Kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi, antioksidan inilah yang banyak memilki khasiat yang luar biasa diantaranya dapat menangkal radikal bebas serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang dilakukan di Kaohsiung dan Taipey, Taiwan, dan Oregon, Amerika Serikat pada tahun 1996-1997. Hasilnya menyebutkan penelitian di Kaohsiung  membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung serta stroke. Penelitian di kota Oregon xanthone ampuh untuk mengatasi penyakit malaria, pada tahun 1997-2004 dicatat bahwa minimal ada 24 penelitian tentang xanthone pada kulit manggis dan dilakukan diberbagai negara dipenjuru dunia, ternyata hasilnya sangat beragam antara lain yaitu bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti diabetes mellitus, arthritis, kanker payudara serta tuberkulosis. Sehingga penyakit tersebut yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit gagal ginjal.

Kandungan Daun Sirsak dalam Obat Tradisional Gagal ginjal

Daun sirsak sejak zaman dahulu telah dijadikan sebagai obat tradisional. Setelah berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi akhirnya para ahli peneliti juga terus melakukan penelitian tanaman-tanaman yang memiliki khasita yang sangat luar biasa, salah satunya adalah daun sirsak. daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Senyawa Accetoginin inilah yang dapat memperhambat bahkan dapat membunuh 12 sel kanker diantaranya adalah kanker prostat, kanker payudara, kanker usus besar dan lainnya. Dan berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Penelitian juga mengungkapkan bahwa daun tersebut mampu melawan kanker tanpa ada efek samping seperti kemoterapi yang diantaranya rambut rontok, penurunan berat badan, rasa mual yang berlebihan. 

Testimoni  Penyakit Gagal Ginjal dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal Ace Maxs

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal      : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari

Terimakasih atas kesediaan anda telah mengunjungi website kami, Semoga apa yang kami tawarkan dapat menjadi solusi untuk anda. Obat Tradisional Gagal Ginjal Ace Maxs solusi terbaik untuk anda. Jika berminat, Ayo Pesan Sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Pemesanan Obat Tradisional Gagal Ginjal

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

1 komentar:

obat tradisional benjolan di leher