Minggu, 13 Oktober 2013

Obat Tradisional Diabetes Mellitus

Obat Tradisional Diabetes Mellitus Ampuh Mengobati Sampai Tuntas


Obat Tradisional Diabetes Mellitus merupakan alternatif terbaik yang diciptakan untuk mengobati penyakit anda. Ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan tradisional herbal alami yaitu daun sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis sehingga khasiat dari kedua bahan tersebut pun sangat ampuh dalam mengatasi penyakit diabetes mellitus anda. Disini kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda dalam melakukan pemesanan ataupun pembelian obat tradisional diabetes mellitus secara cepat, aman, dan mudah yaitu dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Pengertian Diabetes Mellitus


Diabetes merupakan salah satu penyakit yang sering kita jumpai pada saat ini. Penyakit diabetes mellitus ini sering kita sebut sebagai penyakit gula darah ataupun kencing manis. Diabetes Mellitus adalah suatu keadaan dimana tubuh tidak bisa menghasilkan hormon insulin sesuai kebutuhan atau tubuh tidak bisa memanfaatkan secara optimal insulin yang dihasilkan sehingga terjadi kelonjakan kadar gula dalam darah melebihi normal. Gejala diabetes mellitus yang paling sering dirasakan adalah sering merasa haus, sering merasa lapar, sering buang air kecil, berat badan menurun secara drastis, kesemutan pada jari tangan dan kaki, kurangnya gairah dalam bekerja, mudah mengantuk, badan terasa lemah, gatal-gatal, luka yang sulit sembuh, penglihatan kabur, keputihan serta gairah sexs menurun bahkan sampai impotensi.

Penyebab Diabetes Mellitus antara lain :

  • Banyak Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Gula
  • Kurang tidur
  • Pola makan dan minum yang tidak sehat
  • Kebiasaan Merokok
  • Kurangnya aktivitas fisik seperi olah raga
  • Faktor Keturunan  
  • Kadar kolesterol yang tinggi
  • Obesitas (terlalu kelebihan berat badan)

Solusi Menyembuhkan Diabetes Mellitus dengan Obat Tradisional Diabetes Mellitus Ace Maxs


Seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi yang semakin canggih dan modern akhirnya para pakar ahli penelitian terus melakukan penelitian tentang tanaman-tanaman tradisional herbal yang memiliki khasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit untuk menggantikan obat yang berbahan dasar kimia. Akhirnya mereka pun menemukan tanaman tradisional herbal yang memiliki banyak khasiat serta manfaat bagi tubuh yaitu daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan dasar tesebut dipadukan lalu diolah menjadi Obat Tradisional Diabetes Mellitus Ace Maxs. Daun sirsak dan kulit manggis telah dipercaya sejak zaman nenek moyang dapat menyembuhkan penyakit diabetes mellitus. Daun sirsak dan kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Zan antioksidan inilah yang dapat melawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh kita dan mengakibatkan kita menjadi lemah, selain itu juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita sehingga anda tidak usah ragu lagi untuk mencoba obat tradisional diabetes mellitus ace maxs karena sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit diabetes mellitus.

Khasiat dan Kandungan Kulit Manggis dalam Obat Tradisional Diabetes Mellitus Ace Maxs

Buah Manggis merupakan buah yang tak asing lagi di kalangan masyarakat. Karena telah terkenal dengan rasanya yang enak serta kulitnya juga telah banyak di manfaatkan sebagai cat, obat tradisional serta bahan-bahan terapi. Laurent Garchin seorang penjelajah hutan berkebangsaan Perancis yang memberi nama Garcinia Mangostana pada abad ke-16, mungkin sangat tidak menduga bahwa penemuannya akan memberikan manfaat lebih hebat dari pada pengetahuan zaman kuno. Semua itu berasal pada bulan april 1993 saat Munekazu Linuma mengumpulkan kulit manggis dari berbagai pusat manggis di indonesia, lalu kulit manggis tersebut dikirimkan ke Gifu Pharmacetical University, Jepang. Kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Antioksidan ini sangat bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu Antosianin juga memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang baik dan memeliki peranan yang cukup penting dalam mencegah beberapa penyakit diantaranya Diabetes mellitus, kanker, neuronal serta kardiovaskuler.  Obat Tradisional Diabetes Mellitus,-
Menurut penelitian di Kaohsiung membuktikan senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakitjantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita jantung. Selanjutnya penelitian di kota Oregon, xanthone ampuh untuk penyakit malaria. Pada tahun 1997-2004, dicatat bahwa minimal ada 24 penlitian tentang xanthone pada kulit mnaggis dan telah dilakukan di berbagai negara penjuru dunia. Ternyata hasilnya sangat beragam, antara lain bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti diabetes mellitus, arthritis, kanker payudara serta tuberkulosis.

Khasiat dan Kandungan Daun Sirsak dalam Obat Tradisional Diabetes Mellitus Ace Maxs


Sirsak (Annona muricata L) merupakan salah satu buah yang banyak di gemari di kalangan masyarakat. Perlu kalian ketahui bahwa selain buahnya ternyata daunnya pun memiliki manfaat yang besar bagi tubuh kita. Sebagaimana penelitian yang telah dilakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976, Di daerah Aceh daun sirsak digunakan sebagai obat batuk, di daerah Sulawesi daun sirsak digunakan sebagai obat penurun panas. Dan satu hal yang paling bermafaat dari daun sirsak ini yaitu manfaat daun sirsak yang dapat mengikis 12 jenis penyakit kanker yang berbahaya, diantaranya yang telah dikenal dari hasil penelitian  adalah kanker usus besar, kanker pankreas, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat. Didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang sangat baik untuk tubuh yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua senyawa tersebut yang telah menjadikan daun sirsak menjadi salah satu bahan dasar dalam Obat Tradisional Diabetes Mellitus. Daun sirsak juga memiliki khasiat sebagai antikanker. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa senyawa Acetogenins dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10000 kali lebih ampuh dalam menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi (adrimicyn). Kesempurnaan bahan-bahan dasar tersebut yang membuat obat tardisional diabetes melitus ampuh dalam mengobati penyakit diabetes mellitus secara cepat, aman dan tanpa efek samping.

Testimoni penggunaAce Maxs untuk Penyakit Diabetes Mellitus

  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.


Terimakasih atas kesediaan anda telah mengunjungi website kami, semoga apa yang kami tawarkan menjadi solusi terbaik untuk anda dan keluarga anda. Ayo Pesan Sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR.


Cara Pemesanan Obat Tradisional Diabetes Mellitus

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

sumber : Obat Tradisional Diabetes Mellitus

1 komentar:

obat tradisional benjolan di leher