Selasa, 08 Oktober 2013

Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke Ampuh Mengatasi Secara Aman dan Cepat


Obat Tradisional Stroke Ace Maxs merupakan solusi untuk meyembuhkan penyakit anda, Karena obat tradisional stroke ace maxs ini sangat mujarab dalam mengobati penyakit stroke. Anda tidak perlu ragu ataupun takut untuk mecoba obat tradisional  ini karena obat tradisional stroke ace maxs sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit anda. Ace Maxs ini telah terjamin kualitasnya dan telah terdaftar di Depkes RI sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping. Disini kami akan memberikan pelayanan terbaik yaitu BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Untuk anda dalam melakukan pembelian ataupun pemesanan secara cepat, aman dan terpercaya.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke


Definisi menurut WHO: stroke adalah terjadinya gangguan fungsional otak fokal maupun global secara mendadak dan akut yang berlangsung lebih dari 24 jam akibat gangguan aliran darah otak. Stroke seringkali terjadi pada orang-orang golongan usia diatas 50 tahun, tetapi mungkin saja terjadi juga pada usia muda yang sering kali disebabkan karena adanya kelainan jantung yang mengakibatkan timbulnya embolisasi. Stroke dapat disebabkan oleh : hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), migren, kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan), pola makan yang tidak sehat, merokok, mengkonsumsi minuman yang beralkohol/bersoda, kurangnya aktivitas olahraga serta obesitas.

Gejala Penyakit Stroke

  •     Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata
  •     Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki
  •     Kebingungan mendadak
  •     Mendadak sakit kepala parah yang tidak diketahui penyebabnya
  •     Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain
  •     Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi
 

Solusi Menyembuhkan Penyakit Stroke Secara Cepat dan Tanpa Efek Samping dengan Obat Tradisional Stroke Ace Maxs


Seiring dengan kemajuan teknologi yang modern akhirnya para pakar kesehatan terus melakukan penelitian tanaman-tanaman tradisional yang akan dijadikan sebagai obat untuk menggantikan obat yang berbahan kimia. Dan kini telah ditemukan tanaman yang berbahan dasar tradisional yang sangat luar biasa ampuh dalam mengobati penyakit stroke yaitu Obat tradisional stroke ace maxs. Obat Tradisional stroke ace maxs ini terbuat dari bahan dasar herbal alami yaitu daun sirsak dan jus kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat mujarab dalam mengobati penyakit stroke.

Kandungan Daun Sirsak dalam Obat Tradisional Stroke Ace Maxs


Sirsak memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang banyak sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain buahnya ternyata daunnya pun sangat memiliki manfaat yang luar biasa. Ternyata daun sirsak telah banyak dikonsumsi diberbagai negara untuk dijadikan sebagai obat dan bahan terapi. Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti protein, lemak, fruktosa, kalsium, posfor, vitamin A vitamin B serta besi. Dan senyawa golongan asetogenins, tanin, fitosterol, alkaloida. Semua kandungan didalam daun sirsak tersebut dapat berkerja secara efektif dalam menyembuhkan penyakit stroke.

Kandungan Kulit Manggis dalam Obat Tradisional Stroke Ace Maxs 

 

Kandungan senyawa didalam kulit manggis sangat banyak dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Antioksidan didalam kulit manggis sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Karena antioksidannya yang tinggi sehingga kulit manggis dapat dijadikan sebagai obat tradisional stroke. Selain untuk mengatasi penyakit stroke ternyata antioksidannya yang tinggi berfungsi sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Zat xanthone juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif seperti osteoartristis, ateorosklersis, trombisis, serta hipertensi yang dapat memicu terjainya penyakit stroke. Maka dari anda tidak perlu bingung ataupun takut dengan penyakit stroke, karena sekarang sudah ada solusi yang sangat mujarab dalam mengatasi penyakit stroke anda yaitu dengan obat tradisional stoke ace maxs.

Testimoni Penyembuhan dengan Menggunakan Ace Maxs

  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yg sampai saat ini belum ada obatnya. namun agus yg menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ace maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ace maxs sebulan kurang lebih & sudah banyak perubahan yg saya rasakan & telah habis lebih dari 12 botol, mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. syukurlah ada ace maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

 Terimakasih atas kunjungan anda di website kami, semoga apa yang saya tawarkan menjadi solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit anda dan keluarga. Ayo Pesan Sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Stroke

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : Obat Tradisional Stroke 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional benjolan di leher