Selasa, 05 November 2013

Obat Tradisional Usus Buntu

Obat Tradisiobal Usus Buntu Ampuh Menyembuhkan Tanpa Operasi


Obat Tradisional Usus Buntu,- Anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit usus buntu? Disini adalah tempat yang sangat tepat bagi anda untuk menemukan obat sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit usus buntu. Disini kami akan memberikan solusi terbaik dan termujarab untuk anda dalam menyembuhkan penyakit usus buntu dengan menggunakan obat tardisional usus buntu. Obat tradisional usus buntu ini diracik dari bahan-bahan tradisional yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang telah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya adalah penyakit usus buntu. Disini kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda dalam melakukan pemesanan atau pembelian secara online dengan cepat, aman, kualitasnya terjamin dan pastinya sangat menguntunkan bagi anda yaitu dengan sistem layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Tentang Usus Buntu

Usus buntu merupakan salah-satu penyakit yang terjadi akibat adanya penumpukkan atau penimbunan feces atau tinja yang disebabkan oleh adanya sisa-sisa makanan yang dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Penimbunan inilah yang dapat memicu munculnya suatu virus atau bakteri pada usus buntu dan dapat menyebabkan terjadinya peradangan terhadap usus buntu. Menurut Dr. Betty mengatakan bahwa penyebab dari radang usus buntu antara lain adalah masuknya benda-benda asing yang tidak dapat dicerna dengan baik. Penyumbatan inilah yang dapat menyebabkan pembesaran jaringan limpoid yang dapat menjadi media yang baik untuk perkembangbiakan bakteri. Penyebab usus buntu atau appendicitis disebabkan karena adanya penyumbatan sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix, selain itu juga appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah.

Gejala-Gejala Usus Buntu

  • Rasa sakit, gatal yang dirasakan pada daerah perut dan sering menjalar ke bagian perut bawah sebelah kanan 
  • Rasa sakit yang parah jika perut bagian kanan bawah ditekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan cepat 
  • Rasa sakit yang memburuk saat anda batuk, berjalan, atau membuat gerakan bergetar 
  • Muntah dan mual 
  • Demam ringan 
  • Konstipasi 
  • Hilangnya nafsu makan 
  • Diare dan Sulit buang angin 
  • Bengkak pada daerah perut

Solusi Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu dengan Obat Tradisional Usus Buntu Ace Maxs

Obat tradisional usus buntu ace maxs adalah solusi terbaik dan terampuh dalam mengatasi penyakit usus buntu secara cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Obat tardisional usus buntu ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan tradisional alami yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya dapat menyembuhkan penyakit usus buntu. Kandungan kulit manggis dalam obat tradisional usus buntu ace maxs ini memiliki senyawa xanthone yang berperan sebagai antioksidan paling tinggi dan dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas didalam tubuh dan juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita. Selan itu kandungan kulit manggis juga sebagai antibakteri, antivirus, antikanker, antiplasmodial, antiinflamasi/peradangan. Beberapa peneliti menyebutkan bahwa kulit manggis dapat digunakan untuk mengatasi infeksi serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara alami sehingga dapat membantu dalam mengobati penyakit usus buntu.
"Selain itu, riset Departement of Pharmacetical Biology dari Universitas Tohoku menjelaskan bahwa alpha mangostin dapat menghalangi pembentukan histamin. Histamin sendiri adalah protein yang terlibat dalam berbagai reaksi alergi didalam tubuh dan dapat menyebabkan peradangan sehingga secara langsung dapat meningkatkan tekanan darah yang dapat memicu terjadinya penyakit hipertensi"
"Menurut penelitian Departement of Clinical Microscopy, Faculty of Associated Medical Science Universitas Chinag Mai di Thailand menyatakan bahwa ekstrak kulit manggis mampu membunuh bakteri melalui mekanisme stimulating phagosit atau sel bakteri saling memakan"
Selain kulit manggis, dalam obat tradisional usus buntu ace maxs ini juga terdapat kadungan daun sirsak yang tak kalah hebat dari kulit manggis. Didalam daun sirsak terdapat senyawa yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa diantaranya adalah acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa diatas berperan sebagai antibakteri, antivirus, antibiotik, antiperadangan, membantu menguatkan pencernaan, membantu meringankan rasa sakit, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Kemampuan daun sirsak mencapai 10000 kali lipat lebih berpotensi dalam melawan dan membunuh sel kanker daripada kemoterapi. Daun sirsak juga sangat efektif dalam melawan kanker hanya membunuh sel jahatnya saja tanpaharus membahayakan sel sehat dalam tubuh.

Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Usus Buntu
  •     Nama      : Reza Ramdani
  •     Umur      : 40 tahun
  •     Asal        : Jakarta
  •     Profesi    : Wiraswasta
  •     Penyakit  : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.
”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Demikian ulasan mengenai khasiat dan manfaat obat tradisional usus buntu yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit usus buntu secara cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Semoga apa yang kami tawarkan kepada anda dapat mejadi solusi terbaik dan terampuh dalam mengobati penyakit anda dan keluarga anda. Bila berminat, segera lakukan pemesanan !

Cara Pemesanan Obat Tradisional Usus Buntu

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : Obat Tradisional Usus Buntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional benjolan di leher