Minggu, 03 November 2013

Obat Kanker Payudara Tradisional

Obat Kanker Payudara Tradisional Ampuh Menyembuhkan Tanpa Operasi


Obat Kanker Payudara Tradisional Ace Maxs merupakan solusi yang diciptakan untuk membantu anda dalam mengatasi penyakit kanker payudara yang sedang anda derita. Obat kanker payudara tradisional ace maxs ini telah dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara secara cepat, tuntas dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh kita. Mengapa demikian ? karena didalamnya terdapat kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit yaitu dari daun sirsak dan kulit manggis yang diramu oleh para pakar ahli herbalis yang sangat kompeten dengan menggunakan peralatan yang canggih dan modern. Selain itu juga terbebas dari kandungan bahan kimiawi yang sering menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh kita. Disini kami siap melayani anda dalam melakukan pemesanan dan pembelian secara online dengan cepat, aman, mudah, kualitasnya terjamin dan pastinya sangat menguntungkan bagi anda yaitu dengan sistem layanan " BARANG SAMPAI BARU BAYAR ". 

Sekilas Mengenai Kanker Payudara


Kanker payudara (Carcinoma mammae) dalam bahasa inggrisnya disebut breast cancer  adalah kanker pada jaringan payudara. Kanker ini terjadi karena pada kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, atau kanker payudara sering didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Kanker payudara merupakan salah satu penyebab utama kematian yang diakibatkan oleh kanker pada wanita di seluruh dunia. Faktor-faktor risiko yang tampaknya dapat meningkatkan kemungkinan berkembangnya kanker payudara antara lain sekitar 60% kanker payudara terjadi pada wanita usia 40-60 tahun dan risiko terbesar ditemukan pada wanita berusia di atas 75 tahun.

Gejala Klinis Kanker Payudara

  • Adanya benjolan pada payudara
  • Keluarnya cairan dari puting susu secara tiba-tiba dan tidak normal yaitu cairan encer berwarna merah atau coklat
  • Terjadi perubahan pada kulit payudara, berwarna merah muda atau kecoklatan hingga menyerupai kulit jeruk
  • Pendarahan pada puting susu
  • Timbulnya borok dipayudara yang semakin lama semakin membesar, yang ahirnya akan menghancurkan seluruh payudara.
  • Timbulnya pembesaran kelenjar getah bening diketiak, bengkak pada lengan hingga kanker menyebar keseluruh tubuh   
  • Kulit atau puting susu tertarik kedalam
  • Timbul rasa sakit/ nyeri apabila tumor sudah besar

Penyebab Kanker Payudara

  1. Faktor usia
  2. Faktor genetik. Mereka yang keluarganya memiliki riwayat kanker payudara, beresik terjangkit kanker 2 kali lipat, dibandingkan dengan yang tidak punya faktor keturunan. 
  3. Faktor obat-obatan. Kanker payudara mungkin dialami wanita yang melakukan terapi pengganti hormon.
  4. Faktor stres. Stres akan meningkatkan kadar hormon kortisol, yang dapat memicu terjadinya kanker payudara.
  5. Faktor genetik. Mereka yang keluarganya memiliki riwayat kanker payudara, beresik terjangkit kanker 2 kali lipat, dibandingkan dengan yang tidak punya faktor keturunan.
  6. Faktor lain yang diduga sebagai penyebab kanker payudara adalah menstruasi dini, tidak menikah, menikah tetapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama diusia lanjut, serta tidak pernah menyusui anak

Solusi Mengatasi Kanker Payudara dengan Obat Kanker Payudara Tradisional Ace Maxs


Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin modern, kini para ahli penelitian terus melakukan penelitian berbagai macam tanaman yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit untuk dijadikan obat tradisional dengan bahan-bahan herbal dan menggantikan obat yang mengandung bahan kimiawi yang sering menimbulkan efek samping bagi tubuh kita. Obat Kanker Payudara Tradisional Ace Maxs ini diolah dari 100% bahan-bahan herbal alami yaitu daun sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis. Sehingga kesempurnaan khasiat dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan obat kanker payudara tradisional ace maxs semakin dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam Obat Kanker Payudara Ace max 


Daun sirsak kini telah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pengobatan herbal dan bahan terapi. Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker. didalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun Sirsak diteliti oleh lebih dari 20 laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil Test dari ekstrak daun ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
Dan berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun ini 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Penelitian juga mengungkapkan bahwa daun tersebut mampu melawan kanker tanpa ada efek samping seperti kemoterapi yang diantaranya rambut rontok, penurunan berat badan, rasa mual yang berlebihan.
Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.

  • Kulit Manggis merupakan salah-satu buahyang sangat digemari oleh masyarakat. Karena memiliki rasa yang enak dan warnanya kulitnya yang sangat eksotik.Kulit manggis ini telah banyak dipercaya dapat mengatasi berbagai macam penyakit. kulit manggis memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi  yang berfungsi untuk menangkal dan membunuh radikal bebas yang masuk kedalam tubuh kita. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, 

TESTIMONI ACE MAXS UNTUK PENYAKIT KANKER PAYUDARA

  •     Nama : Lenny Helena Astuti
  •     Umur : 25 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Manajer Accounting
  •     Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs

Demikian ulasan mengenai kandungan obat kanker payudara tradisional yang sangat ampuh dan mujarab dalam menyembuhkan penyakit kanker. Terimakasih atas kesediaan anda telah mengunjungi wesite kami, bila berminat, Pesan sekarng juga ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Pemesanan Obat Kanker Payudara Tradisional

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : ObatKanker Payudara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional benjolan di leher