Kamis, 31 Oktober 2013

Obat Sakit Pinggang Alami

Obat Sakit Pinggang Paling Mujarab


Obat Sakit Pinggang Alami,- Selamat datang di website kami, kami selaku agen ace maxs terbesar dan terpercaya akan memberikan solusi yang paling mujarab untuk anda dalam mengobati sakit pinggang yang selalu mengganggu aktivitas anda. Disini kami mengeluarkan obat multikhasiat yang akan menyembuhkan penyakit anda secara cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Mengapa demikian? karena obat sakit pinggang alami ace maxs ini diramu dari bahan-bahan herbal alami yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang dipadukan menjadi satu sehingga khasiat dari bahan tersebut menjadi sangat ampuh dalam mengobati penyakit sakit pinggang. Disini kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda dalam melakukan pemesanan dan pembelian secara cepat, aman, praktis, terjamin kulaitasnya dan pastinya sangat menguntungkan bagi anda yaitu dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Pengertian Sakit Pinggang


Sakit Pinggang (Low Back Pain) merupakan keluhan kedua terbanyak dibidang neurogi setelah sakit kepala. Sakit pinggang adalah rasa sakit yang terjadi didaerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Sakit pinggang ini biasanya disebabkan karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (saraf terjepit). Selain itu, ketegangan otot (spasme otot) juga merupakan penyebab sakit pinggang. Ketegangan otot ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu berlebihan / mendadak melebihi kemmapuan kekuatan otot.  Selain ketegangan otot, faktor usia juga bisa menyebabkan sakit pinggang. Pengapuran tulang belakang yang terjadi pada saat usia tua dapat mengakibatkan jepitan pada saraf yang bersangkutan dapat mengakibatkan sakit pinggang yang hebat juga.

Penyebab Terjadinya Sakit Pinggang

  • Adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang    
  • Posisi badan yang salah, misalnya saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang yang berat.
  • Kurangnya berolahraga sehingga dapat menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun
  • Terlalu banyak duduk
  • Pemakaian sepatu ber-hak tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan, bila lengkungan kedepan tersebut berlebihan, maka akan menimbulkan gejala sakit pinggang
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri

Gejala Sakit Pinggang

  • Ketegangan otot dapat terjadi baik pada saat aktifitas maupun istirahat.
  • Sakit terisolir di daerah pinggang dapat dijalarkan ke pantat tetapi tidak dijalarkan ke tungkai.
  • Timbulnya rasa kaku didaerah pinggang yang menyebabkan keterbatasan gerak terutama dalam moving bending ke depan, ke samping atau straightening.
  • Untuk sakit akut, sakit dapat terjadi maksimal sampai dengan 2 minggu.
  • Ansietas atau depesi sering dijumpai pada sakit pinggang kronik.

Obat Sakit Pinggang Ace Maxs Solusi Mujarab Menyembuhkan Sakit Pinggang


Obat sakit pinggang alami ace maxs merupakan solusi terbaik danterampuh dalam menyembuhkan sakit pinggang secara aman, cepat dan tidak menimbulkan efek samping. Obat sakit pinggang alami ace maxs ini diolah dari 100% bahan-bahan herbal alami yang telah diyakini dapat menyembuhkan penyakit sakit pinggang dengan cepat dan tuntas yaitu dengan bahan dasar daun sirsak dan kulit manggis serta dilengkapi dengan rosella hitam, anggur, apel serta madu yang dipadukan manjadi satu sehingga khasiat dari obat sakit pinggang alami ace maxs ini sangat ampuh mengatasi sakit pinggang anda. Anda juga tidak perlu ragu untuk mencoba obat sakit pinggang alami ace maxs karena diramu oleh para herbalis yang sangat kompeten dibidangnya dengan menggunakan peralatan yang sangat modern dan canggih dan juga terbebas dari bahan kimiawi yang dapat menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh kita. 

Kandungan Daun Sirsak dan Kulit Manggis dalam Obat Sakit Pinggang Ace Maxs

  • Daun sirsak kini telah banyak digunakan oleh masyarakat  untuk dijadikan sebagai obat tradisional. Karena daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan juga obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Telah banyak peneliti yang melakukan penelitian mengenai daun sirsak, dan ternyata hasilnya daun sirsak memiliki senyawa aktif yang sangat efektif dalam melawan sel kanker. Selain itu juga, senyawa yang terdapat pada daun sirsak memiliki kemampuan 10000 kali lipat dalam melawan sel kanker bila dibandingkan dengan adrymicin yang sering digunakan pada kemoterapi. Selain itu manfaat daun sirsak juga sebagai antibakteri, antivirus, antiparasit, dapat merelaksasikan otot yang akan mencegah timbulnya sakit pinggang, dapat mengurangi rasa sakit, dapat menguatkan saraf, menguatkan pencernaan dan juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita dari berbagai penyakit.
  • Kulit manggis juga tak kalah penting dari daun sirsak, karena kulit manggis ini juga memiliki senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh.Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah ataupun tanaman lainnya.  Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita. Selain itu juga sebagai antiinflamasi atau antiperadangan, antibakteri, antivirus serta dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang masuk ke tubuh kita. Dari hasil studi farmakologi dan biokimia dapat diketahui bahwa alfamangostin dalam kulit manggis secara kompetitif menghambat tidak hanya reseptor histamin H, mediator kontraksi otot lunak tetapi juga epiramin yang membangun tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh. 
" Selain itu, dinegara swiss ada penelitian yang membuktikan bahwa xanthone ampuh dalam mengatasi depresi. Di negara Taiwan, pada bulan Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda yaitu memberi bukti bahwa khasiat xanthone dapat mengatasi depresi dan antikanker. Berdasarkan gejala diatas bahwa depresi merupakan salah-satu pemicu terjadinya sakit pinggang "

Berdasarkan ulasan diatas kita telah mengetahui bahwa kandungan dan khasiat dari daun sirsak dan kulit mnaggis dalam obat sakit pinggang alami ace maxs memiliki manfaat yang sangat luar biasa, sehingga sekarang anda tidak perlu khawatir untuk mencari obat yang yang dapat menyembuhkan sakit pinggang anda.

Terimakasih atas kesediaan anda telah mengunjungi website kami, semoga Obat Sakit Pinggang Alami Ace Maxs dapat menjadi solusi terbaik dan terampuh dalam mengatasi berbagai penyakit anda. Bila berminat Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Sakit Pinggang Alami

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : Obat Sakit Pinggang Alami

1 komentar:

obat tradisional benjolan di leher