Kamis, 26 September 2013

Obat Tradisional Tumor Otak


Obat Tradisional Tumor Otak Tanpa Operasi


Bagi anda yang mempunyai penyakit tumor otak , maka sekarang anda tidak perlu khawatir dengan penyakit yang satu ini karena kami mempunyai solusi yang dapat menyembuhkan penyakit anda yaitu dengan mengeluarkan produk ace maxs Obat Tradisional Tumor Otak tanpa operasi yang terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu perpaduan dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh mengatasi penyakit tumor otak .

Pengertian Tumor Otak 

 

Obat Tradisional Tumor Otak,- Tumor disebabkan oleh mutasi DNA di dalam sel. Akumulasi dari mutasi-mutasi tersebut menyebabkan munculnya tumor. Sebenarnya sel kita memiliki mekanisme perbaikan DNA (DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat. Apoptosis adalah proses aktif kematian sel yang ditandai dengan pembelahan DNA kromosom, kondensasi kromatin, serta fragmentasi nukleus dan sel itu sendiri. Mutasi yang menekan gen untuk mekanisme tersebut biasanya dapat memicu terjadinya kanker. Tumor otak mencakup sekitar 7-9% dari semua jenis kanker dan dapat terjadi pada semua usia tetapi pria lebih banyak terkena penyakit ini daripada wanita. Namun penyakit ini tidak hanya menyerang orang dewasa saja bahkan anak-anakpun rentan terhadap penyakit ini.

Penyebab Tumor Otak 

  • Faktor kimia : Timbulnya kanker otak terkait dengan kontak pewarna, formaldehida, pestisida dan lain sebagainya dalam jangka waktu panjang.
  • Faktor bawaan : Pada masa perkembangan embrio sel awal atau residu ektopik jaringan dalam rongga kepala, memiliki fungsi diferensiasi dan proliferasi, dapat berkembang menjadi kanker otak bawaan.
  • Faktor radiasi : Gelombang radiasi yang dipancarkan oleh komputer, ponsel mendorong terjadinya sel tumor
  • Faktor trauma : Trauma eksternal dapat merangsang otak, jaringan parut meningeal akan mengarah ke tumor dan dapat mempercepat pertumbuhan tumor otak yang sebelumnya sudah ada.
  • Faktor radioterapi : Kontak dengan paparan sinar radioterapi juga merupakan salah satu faktor penyebab tumor otak.
  • Faktor genetik : Cacat genetik atau mutasi dapat menyebabkan tumor otak, sekitar setengah dari pasien tumor otak memiliki riwayat keluarga.

 Gejala Tumor Otak 

  1. Sering mengalami sakit kepala
  2. Sulit Berkonsentrasi
  3. Tubuh terasa lemas
  4. Mudah mual
  5. Sulit mendengar dan melihat
  6. Menurunnya daya penciuman
  7. Lumpuh pada sebagian badan atau wajah
  8. Menurunnya daya ingat dan respon
  9. Mati rasa di bagian kaki dan tangan
  10. Berhentinya haid secara tidak normal
  11. Ngantuk yang berkepanjangan

Pencegahan Tumor Otak

Penyakit Tumor Otak dapat dicegah diantaranya yaitu dengan :
  1. Menghindari penggunaan ponsel yang berlebihan
  2. Menghindari produk-produk yang mengandung bahan kimia
  3. Menghindari kebiasaan merokok dan minuman alkohol
  4. Makan- makanan yang bergizi serta vitamin anti tumor 

Solusi Mengatasi Penyakit Tumor Otak dengan Ace Maxs 


Solusi untuk mengatasi penyakit tumor otak yaitu dengan menggunakan ace maxs . Ace Maxs merupakan salah satu terobosan baru untuk mengobati penyakit yang satu ini karena ace maxs dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak serta di buat secara modern. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin .
Beberapa penelitian meunjukan bahwa didalam kulit manggis memiliki kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Sama halnya dengan kulit manggis , daun sirsak juga memiliki khasiat yang baik dalam menyembuhkan penyakit tumor otak karena didalam daun sirsak memiliki senyawa anti anti kanker yang dapat memperkuat kekebalan tubuh kita sehingga kita tidak mudah untuk diserang oleh penyakit yang satu ini.



Cara Pemesanan Obat Tradisional Tumor Otak

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : Obat Tradisional Tumor Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional benjolan di leher