Jumat, 20 September 2013

Obat Ambeien Tradisional


Obat Ambeien Tradisional Herbal Ampuh Mengatasi Sampai Tuntas

Anda memiliki penyakit ambeien atau wasir ? sekarang anda tidak perlu khawatir ataupun takut dengan penyakit yang satu ini , karena kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasinya yaitu dengan mengeluarkan produk herbal Ace Maxs yang aman dikonsumsi tanpa efek samping apapun .


 Sebelum membicarakan tentang solusi untuk mengatasi penyakit ambeien , mari kita simak dulu apa itu penyakit ambeien ?
 
Penyakit ambeien atau wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. 




Beberapa penyebab Penyakit Ambeien atau Wasir adalah :


1. Terlalu banyak duduk atau berdiri
2. Kebiasaan jongkok yang terlalu lama 
3. Kekurangan minum dan kurang serat
4.faktor keturunan jika ada keluarga yang menderita penyakit ambeien atau wasir
5.Kesalahan gerak ketika berolah raga 
Terkadang lebih banyak wanita yang mengalami penyakit ambeien ini dibandingkan dengan pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil.  


Penyakit ambeien terdiri atas 2 kategori yaitu :


1. Ambeien Internal 
Ambeien menyebabkan pembengkakan pada bagian dalam rektum yang tidak bisa dilihat atau dirab. Dalam tahap awal, ambeien ini tidak menimbulkan rasa sakit namun mengeluarkan darah apakah dalam bentuk tetesan atau mengalir. Dlam tahap parahnya ambeien bisa keluar dari anus dan terlihat berwarna merah muda dan jika sembuh bisa masuk sendiri atau didorong masuk. 

2. Ambeien Eksternal 
Ambeien kategori ini bisa menyebabkan anus terasa gatal, perih dan sakit. Apalagi ketika terdorong keluar oleh feses maka dapat terjadi peggumpalan trombosis sehingga ambeien berwarna biru-ungu.

Tanda-tanda Timbulnya Penyakit Ambeien:


1. Timbul rasa panas atau gatal diporos usus bagian bawah (dubur)
2. Muncul tonjolan atau benjolan disekeliling liang dubur
3. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
4. Kadang terjadi pendarahan pada saat buang air besar
5. Sulit buang air besar

Solusi Mengatasi Ambeien dengan Ace Maxs 

 

Ace Maxs menjadi pilihan terbaik dalam mengobati penyakit ambeien karena  didalam Ace Maxs terdapat kandungan-kandungan yang dapat membantu penyembuhan penyakit ambeien dengan sangat baik.Contohnya didalam daun sirsak memiliki banyak kandungan senyawa yang sangat bermanfaat bagi penyembuhan penyakit ambeien yaitu diantaranya fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, anti oksidan serta asetogenin, selain untuk membantu dalam pengobatan sel kanker , daun sirsak juga dapat digunakan untuk pengobatan ambeien dengan sangat aman .
Selain daun sirsak kandungan yang terdapat dalam ace maxs adalah buah manggis, dimana didalam kulit buah tersebut memiliki kandungan aktifitas antiinflamasi, antibakteri dan anti kanker yang dapat membantu dalam penyembuhan penyakit ambeien atau wasir. Kulit manggis juga memiliki kandungan zat xanthone yang sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran jika buah manggis digunakan sebagai salah satu obat oleh penderita ambeien atau wasir karena kandungannya dapat menyembuhkan penyakit salah-satunya adalah ambeien atau wasir seperti yang terkandung dalam herbal Ace Maxs yang mana kandungannya bisa dikonsumsi dengan aman tanpa adanya efek samping.

 Menurut Hasil Penelitian

Kehebatan kulit manggis juga tidak luput dari perhatian peneliti di negara Indonesia. Menurut Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt, kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini mempunyai struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat luar biasa stabil. Di alam ada sekitar 200 jenis xanthone, sejumlah 50 diantaranya ditemukan di kulit manggis.
 

Cara Pemesanan Obat Ambien Tradisional

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770



sumber :obat ambeien tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional benjolan di leher