Senin, 28 Oktober 2013

Obat Tradisional Liver

Obat Tradisional Liver Ampuh Mengobati Liver Secara Cepat


Obat Tradisional Liver,- Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi kini telah banyak penyakit yang diderita oleh manusia salah-satunya adalah liver. Penyakit liver ini biasanya diakibatkan oleh makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia. Namun disini kami hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk anda dalam mengobati penyakit liver anda dengan menggunakan obat tradisional liver ace maxs yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit liver secara cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Obat tradisional liver ace maxs ini diramu dari bahan-bahan herbal tradisional alami yang diolah oleh seorang herbalis yang sangat berpotensi dan kompeten dibidangnya dengan menggunakan peralatan yang sangat canggih dan modern. Sekarang anda juga tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mencoba produk kami, karena obat tradisional liver ace maxs ini bebas dari bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh kita. Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda dalam melakukan pemesanan dan pembelian secara cepat, aman, praktis dan pastinya sangat menguntungkan bagi anda, yaitu dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Tentang Liver

 

Penyakit liver merupakan penyakit kronis yang apabila tidak ditangani dengan cepat, maka akan menyebabkan kematian. Peyakit liver ini pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati. penyakit ini bisa terjadi akibat mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh minuman, makanan, serta obat-obatan yang banyak mengandung kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi virus (keracunan). Liver merupakan penyakit yag sangat berbahaya, karena hati merupakan organ yang sangat penting. Fungsi hati sendiri salah-satunya untuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun bersama cairan empedu menuju usus. Namun apabila hatinya tidak berfungsi sebagai mestinya, maka akan terjadi kematian pada si penderita.

Gejala-Gejala Penyakit Liver

  • Sering mual dan muntah serta hilangnya selera makan
  • Urin berwarna cokelat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kadar gula darah rendah (hipoglikemia)
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)
  • Mudah depresi
  • Kulit dan selaput mata yang mungkin akan berubah wana menjadi kuning, warna kuning ini disebabkan oleh cairan empedu dengan kadar berlebih dalam darah
  • Badan terasa lemas dan penutunan berat badan secara cepat

Penyebab Penyakit Liver

Penyakit liver biasanya disebabkan oleh adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme, kekurangan gizi dan nutrisi, ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya, kecanduan dan kebiasaan merokok, obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati, infeksi bakteri dan virus, terinfeksi racun seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic serta adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir.

Obat Tradisional Liver Ace Maxs Ampuh Mengatasi Penyakit Liver Dengan Cepat

 

Obat tradisional liver ace maxs adalah salah-satu produk yang diramu dari bahan-bahan tradisional alami yang telah diyakini dapat mengobati penyakit liver secara cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh. Obat tardisional liver ini diolah dengan bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan vitamin serta zat atau senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Namun selain itu juga obat tradisional liver ini dilengkapi dengan rosella hitam, anggur, apel serta madu. Sehingga kesempurnaan semua bahan tersebut menjadikan obat tradisional liver ini ampuh dalam mengatasi penyakit liver dengan cepat dan tuntas.

Tidak heran jika daun sirsak kini telah banyak digunakan oleh masyarakat sebagai pengobatan dan juga bahan terapi. Karena kandungan daun sirsak sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit diantaranya adalah penyakit liver. Kandungan daun sirsak terdiri dari acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa inilah yang bekerja secara efektif dalam mengatasi penyakit liver didalam tubuh. Selain daun sirsak ternyata kulit manggis juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Didalam kulit manggis terdapat zat xanthone atau antioksidan paling tinggi. Antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh dan menyebabkan tubuh kita terkena penyakit, selain itu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita dan juga sebagai penambah nutrisi bagi tubuh kita. 
Penyakit liver bisa disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus, maka menurut Departement of Clinical Microscpy, Faculty of Associated Medical Science Universitas Chiang Mai di Thailand, menyebutkan bahwa ekstrak kulit manggis mampu membunuh bakteri melalui mekanisme stimulating phagosit atau sel bakteri saling memakan.
Dan studi lain juga memperlihatkan kandungan senyawa aktif pada manggis juga diduga kuat dapat menjadi antijamur dan antivirus. Kulit manggis memang memiliki peranan sebagai antivirus sehingga senyawa aktif pada kulit manggis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh alami. Kandungan obat tradisional liver ini akan bekerja secara efektif ke seluru tubuh untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, memperbaiki fungsi hti sebagaimana mestinya, memperkuat ketahanan tubuh serta mengatasi dan mencegah timbulnya perkembangan bakteri dan virus didalam tubuh. 

Terimakasih atas kesediaan anda telah mengunjungi website kami, semoga apa yang kami tawarkan dapat menjadi solusi terbaik dan terampuh bagi anda dan kelurga anda. Bila berminat, Ayo Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Tradisional Liver

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACHI : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM


Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : Obat Tradisional Liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional benjolan di leher